Blog untuk berbagi tentang ilmu di Sekolah Dasar

Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 2 SD Semester 2 Terbaru

pendidikangurusd.com - Assalamu'alaikum Wr.Wb Rekan Guru di Indonesia maupun di Luar Negeri.

berikut soal ujian tengah semester Bahasa Indonesia kelas 2 SD semester 2 Terbaru
Contoh Soal :
8.Aku sahabat petani
  Aku digunakan untuk membajak sawah
  Aku suka makan rumput
  Aku adalah…
  a.Kerbau                b. kuda            c. zebra
9.Aku bisa hidup di air dan di darat
  Aku juga bisa hidup di pohon
  Aku berjalan dengan melompat
  Aku adalah..
  a.Katak                b. belalang            c. tupai
10.Dimas suka mendengarkan kaset
   Dimas tidak suka….. televise
   Kata yang tepat untuk melengkapi kalimat tersebut adalah…
   a. menonton                b. menyimak            c. memandang


B.isilah titik- titik di bawah ini dengan jawaban ang benar
 4.turis itu berasal dari amerika
  Penulisan kalimat tersebut yang benar adalah…
  5.Aku hidup di darat dan di air
  Aku bisa melompat
  Aku adalah…….

File lengkap silahkan download di sini.

Semoga bermanfaat.
jika rekan semua suka silahakan share.

Menjadi Guru hidup lebih bermakna

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 2 SD Semester 2 Terbaru"

Post a Comment